Mobile
APP
 
 
English

Shared
Feedback
Predictions> News> USA Major League Soccer,New En...

Lionel Messi bikin dua gol dan membawa Inter Miami menang 4-1

Lionel Messi tampil gemilang saat membantu Inter Miami melawan New England Revolution di MLS 2024. La Pulga bikin dua gol dan membawa Vice City menang 4-1.

Bermain di Gillette Stadium, Foxborough, Minggu (28/4/2024) pagi WIB, New England Revolution sempat unggul cepat. Tomas Chancalay unggul di menit pertama.

Inter Miami baru membalas di menit ke-32. Messi memanfaatkan assist Robert Taylor untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Skor bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Messi membawa Inter Miami berbalik unggul pada menit ke-68. Menerima umpan brilian Sergio Busquets ke kotak penalti, Messi dengan mudah menceploskan bolanya ke gawang lawan. Skor menjadi 2-1.

Inter Miami makin mendominasi laga usai unggul. Di menit ke-83, Messi nyaris hat-trick usai sepakannya di depan gawang ditepis, namun bola muntahnya bisa disambar Benjamin Cremaschi menjadi gol. Skor menjadi 3-1.

Dan Lionel Messi menutup pesta kemenangannya di menit ke-89. Luis Suarez bisa meneruskan sodoran Messi menjadi gol, lewat sepakan kaki kanan di dalam kotak penalti. Skor 4-1 mengakhiri laga.

Kemenangan membawa Inter Miami memimpin klasemen wilayah timur dengan 21 poin dari 11 laga. Sementara New England Revolution masih menjadi juru kunci.
Lionel Messi bikin dua gol dan membawa Inter Miami menang 4-1

Copyright © 2024 Powered By Bola All Rights Reserved.18+ 18+ Gamble Responsibly